09 Feb 2015

ABC PSI

Link download E-Book ABC PSI tersedia di bawah artikel ini

Kata Pengantar Ketua Umum PSI

Salam Solidaritas!

Partai politik bukanlah seperti kebutuhan pokok, partai politik baru menjadi kebutuhan jika partai politik itu berhasil menawarkan perubahan, kebahagiaan atau gagasan tentang masa depan yang lebih baik. Tanpa itu, partai politik hanya akan menjadi sekumpulan elit yang tidak terhubung sama sekali dengan rakyat banyak.

Untuk itulah Partai Solidaritas Indonesia hadir, menyemai kembali hubungan tak terpisahkan antara partai politik dengan rakyat, juga membangun sebuah partai politik moderen yang sejalan dengan kebutuhan jaman, serta tentu saja bukan hanya hadir sebagai partai politik baru, tapi juga menghadirkan karakter dan cara berpolitik yang baru. Karena Partai Solidaritas Indonesia berkeyakinan, tidak mungkin mendapatkan hasil yang lebih baik di masa depan jika dijalankan dengan cara yang sama di masa lalu. Dibutuhkan sebuah partai politik baru yang dijalankan oleh orang-orang baru, yang tidak punya keterikatan dengan kekuatan politik lama.

Tentu tidak mudah, untuk itu Partai Solidaritas Indonesia mempersiapkan diri sebaik-baiknya agar bisa memenuhi harapan tersebut. Salah satunya adalah menertibkan seluruh prosedur internal organisasi yang wajib dipatuhi oleh seluruh struktur PSI di seluruh tingkatan. Salah satunya adalah membuat Buku ABC Partai Solidaritas Indonesia.

Buku ini wajib menjadi acuan seluruh kader dan struktur organisasi di semua tingkatan, demi terwujudnya tertib administrasi dan kerapihan organisasi. Karena hanya dengan belajar mengatur diri sendiri, maka PSI bisa belajar untuk mengatur hal-hal yang lebih besar.

Sesungguhnya Tuhan Yang Maha Esa selalu bersama mereka yang berjalan dengan prinsip yang teguh, rendah hati pada sesama dan optimis di jalan kebajikan.
Politik adalah solidaritas untuk kemanusiaan.

Jakarta, 1 Januari 2015

Grace Natalie
Ketua Umum

Download attachments:
Read 2961 times
Back to Top